Anak babi mirip manusia

Mau tau informasi tentang anak babi yang mirip manusia? Berikut  ini babinesia bagikan informasinya untuk kamu. Simak ulasan berikut ini!

Belakangan ini  telah banyak beredar informasi tentang anak babi yang menyerupai manusia. Media sosial Facebook cukup  menghebokan dengan menyajikan sebuah gambar anak babi yang sama dengan manusia bersama dengan induk babi.

Kominfo RI

Hasil penelusuran sejauh ini yang dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia menyatakan bahwa fakta  terkait gambar  tersebut hanyalah hoax semata.

sumber : kominfo.go.id

Laira Magunuco

Sejauh hasil penelusuran bahwa, foto tersebut merupakan hasil postingan akun pribadi Laira Maganuco yang diketahui merupakan seniman asal Italia. yang hobi memanipulasi boneka silikon. Beberapa hasil karyanya bahkan diperjualbelikan di situs etsy.com

sumber : instagram.com/lairamaganuco

Walaupun begitu, sebelum kejadian ini telah banyak beredar informasi terkait yang menyatakan bahwa anak babi mirip dengan manusia dan hewan lainnya yang sempat menghebokan jagat dunia maya. Penjelasan detailnya belum memuaskan namun jawaban yang masuk akal terjadinya kelangkaan berupa kelainan genetika pada ternak babi.

Itulah ulasan babinesia tentang anak babi menyerupai manusia. Selamat membaca dan semoga bermanfaat yah sahabat babinesia.

DAFTAR PUSTAKA

Kominfo. [HOAKS] Bayi Babi Menyerupai Manusia. Diakses dari : https://www.kominfo.go.id/content/detail/16908/hoaks-bayi-babi-menyerupai-manusia/0/laporan_isu_hoaks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *